Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Wisata Ubud Bali

Written By Unknown on Kamis, 06 November 2014 | 19.57

Wisata di Ubud Bali: Ubud adalah satu tempat wisata di Bali yang terkenal akan kekayaan adat istiadat, seni dan budayanya. Selain terkenal dengan wisata budayanya, panorama alamnya juga menarik perhatian para tourist yang berkunjung kesana. Lokasi Ubud yang berada di dekat hutan serta dikelilingi sawah - sawah membuat suasananya terasa kental alam pedesaan, lokasi wisata yang termasuk wilayah Kabupaten Gianyar Bali ini selain dikunjungi para pelancong dari kalangan masyarakat biasa yang awam/terbatas akan apresiasi seni, banyak juga para wisatawan yang memang mempunyai perhatian lebih akan seni dan budaya yang sengaja berlibur di Ubud Bali dengan tujuan khusus untuk mempelajari seni budaya setempat.



Selain tempatnya yang terasa masih alami dengan kelebihan keindahan alam yang dimilikinya, di tempat wisata Ubud Bali ini anda bisa pula belajar dasar - dasar cara melukis, mengukir atau sekedar cuci mata melihat para seniman yang sedang mengerjakan karyanya. Andapun dapat membeli beberapa cendera mata untuk dibawa pulang sebagai oleh - oleh untuk sanak keluarga , tetangga atau sahabat dekat, di tempat wisata Ubud inipun seperti lokasi wisata lainnya cukup banyak galeri seni yang sengaja menjual barang kerajinan bagi para pengunjung.

Jika anda cukup penasaran untuk melihat pentas seni tari atau musik khas Bali, hampir bisa dipastikan di salah satu pelosok desa digelar pertunjukan atraksi kesenian. Andapun dapat menyelami tradisi budaya masyarakat disana secara lebih dekat sambil jalan jalan di sore hari menikmati suasana liburan di Ubud Bali yang cukup tenang untuk refreshing.



Walaupun Ubud menawarkan wisata budaya dan panorama keindahan alam dengan suasana desa yang tenang, namun disipun banyak tempat atau fasilitas penunjang daerah wisata yang modern seperti tempat spa atau restoran - restoran dengan menu yang variatif dari mulai makanan khas Bali sampai fast food, sea food atau restorant dengan menu makanan internasional bisa dengan mudah kita dapatkan di lokasi wisata Ubud Bali ini.

Untuk berkunjung atau berlibur di Ubud jika dari Denpasar hanya dibutuhkan waktu kira kira setengah jaman. Dari Bandara Internasional Ngurah Rai banyak alat transportasi yang bisa anda pilih, dari mulai taxi, mobil sewaan ,  bahkan bus pariwisata bisa anda gunakan jasanya untuk sampai ke salah satu tempat wisata di Bali yang menawarkan keindahan alam serta seni budaya ini. Pariwisata di Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar