Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Wisata Indonesia Murah

Written By Unknown on Jumat, 07 November 2014 | 13.27

Wisata Indonesia Murah: Indonesia termasuk salah satu negara tujuan para wisatawan asing yang menghabiskan masa liburan disini, selain daya tarik beberapa tempat wisata di Indonesia yang memang dianggap sangat menarik minat mereka untuk mengunjungi tempat ini, seperti indahnya alam bawah laut pulau Raja Ampat, Bunaken, atau pulau Bali yang memang sangat populer di kalangan pelancong asing, disamping itu alasan mereka mengunjungi bumi Nusantara ini ternyata tempat - tempat Pariwisata di Indonesia termasuk murah.

Wisata Indonesia Murah!, bisa saja penilaian ini dianggap berbau subjektivitas, jika memang yang jadi ukuran adalah pendapat tourist asing dari negara - negara maju seperti touris Eropa dan negara maju lainnya yang nota bene taraf hidup, perekonomian serta pendapatan perkapitanya jauh dibandingkan dengan negara kita. Daftar Tempat Wisata Indonesia Murah dibawah ini tentu saja bukan hanya berdasarkan asumsi wisatawan yang pernah berlibur disalah satu lokasi wisata di Indonesia saja.



Berdasarkan info travel agent yang berpengalaman memandu tourist mengunjungi destinasi wisata Indonesia yang merekomendasikan beberapa tempat Wisata Indonesia Murah yang bisa anda lihat pada daftar dibawah ini. Mungkin anda punya pengalaman atau pendapat berbeda tentang tempat / kota wisata yang murah di Indonesia, bisa saja karena jarak tempuh lokasinya tidak seberapa jauh dari rumah atau tempat anda bermukim.

1. Bandung, disamping dianggap kota mode dimana di Paris Van Java ini sangat banyak kita jumpai distro pakaian yang uptodate, kota inipun populer akan aneka macam wisata kulinernya. Penginapan atau Hotel murah di Bandung sampai hotel berbintang bisa dengan mudah anda dapatkan di kota ini.

2. Yogyakarta, kota yang dulu terkenal dengan sebutan kota pelajar ini termasuk salah satu kota yang mempunyai fasilitas wisata yang lengkap, disamping bisa mengunjungi Borobudur, wisata kuliner di sepanjang jalan Maliboro menjadi pilihan para wisatawan yang berlibur di kota ini. Harga makanan di kota ini relatif murah, penginapan dan hotel murah di Yogyakartapun  bisa anda pilih saat menghabiskan liburan di kota gudeg ini.

3. Bangka Belitung, provinsi yang terkenal sebagai penghasil timah ini memang mempunyai pantai yang indah yang menjadi tujuan para pelancong datang ke pulau ini. Di tempat wisata inipun harga - harga memang relatif murah, mencari penginapan atau hotel murah disini tidaklah sulit mungkin hal ini efek dari persaingan tarif antar hotel disebabkan banyaknya hotel - hotel yang baru berdiri.

4. Solo, kota yang terkenal akan adat budaya Jawa yang masih dipelihara dengan baik oleh masyarakatnya ini memang termasuk salah satu destinasi para wisatawan yang berlibur di provinsi Jawa Tengah. Selain mengunjungi Yogyakarta, biasanya para touris tak melewatkan waktunya untuk singgah di kota ini, selain melihat aneka kerajinan dan batik merekapun biasanya berkunjung ke Keraton Surakarta Hardiningrat. Selain terkenal dengan keramahan masyarakatnya, tempat wisata dan segala fasilitasnya di kota ini tergolong murah.

Itulah beberapa tempat wisata Indonesia murah, kategori murah ini melingkupi hotel dan penginapan murah serta makanan atau kuliner yang murah dengan standar biasa, namun jika anda memilih hotel berbintang tentu saja mempunyai harga yang relatif lebih mahal dibanding guest house,inn. atau hotel melati.

0 komentar:

Posting Komentar