Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Tempat Wisata di Bali

Written By Unknown on Senin, 03 November 2014 | 18.35

Wisata Bali: Pulau ini sangat terkenal sebagai provinsi yang menjadi daerah tujuan kunjungan para wisatawan, baik turis domestik maupun touris asing. Di Departemen Pariwisata, Bali tercatat sebagai daerah wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan mancanegara, ini membuktikan bahwa tempat ini tidak hanya terkenal di dalam negeri saja. Bahkan saking takjubnya akan nusa indah anugerah Maha Pencipta akan tempat ini, pulau Bali Terkenal juga dengan sebutan Pulau Dewata, selain berkaitan dengan ideologi , dimana sebagian besar penduduknya beragama Hindu, julukan ini adalah sebuah pujian untuk mengambarkan betapa elok dan indahnya tempat wisata yang beribu kota Denpasar ini.

Saya yakin sebutan "pulau Dewata" bukan ungkapan yang lahir dari gaya bahasa hiperbola, bukan bahasa iklan, bukan pula pujian tanpa bukti. Tempat Wisata di Bali bisa dikatakan tak terhitung tak terbilang, hampir semua wilayah di provinsi ini memiliki wilayah yang menjadi daerah tujuan atau kunjungan para wisatawan. Selain memiliki alam, pantai dan panorama yang indah, banyak tourist asing yang datang ke salah satu tempat wisata Indonesia ini dengan maksud melihat dan mempelajari seni budaya dan kerajinan Bali yang tak kalah populer dibanding tempat lainnya.


image: www.indonesia.travel

Ciri khas arsitektur rumah Bali, seni tari, ukir, lukisan serta upacara adat dan keagamaan yang ada di Bali menjadi daya tarik tambahan yang membuat para calon pelancong memutuskan Bali sebagai tempat untuk menghabiskan waktu liburannya. Ada beberapa titik lokasi tempat Wisata di Bali yang banyak dikunjungi wisatawan, setiap tempat mempunyai ciri khasnya masing - masing, ada yang terkenal karena hamparan pasir pantainya yang indah atau seni tradisinya yang menarik. Lokasi atau tempat wisata di Bali ini diantaranya Pantai Kuta, Jimbaran, Nusa Dua, Tanah Lot, Pantai Sanur, Ubud, Kintamani, Legian dan masih banyak lokasi lainnya. Pariwisata di Indonesia


0 komentar:

Posting Komentar