Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Sunrise di Pantai Sanur

Written By Unknown on Rabu, 05 November 2014 | 17.26

Masih tentang lokasi tempat wisata di Bali, jika pada artikel sebelumnya mengenai keindahan Pantai Kuta, kali inipun tentang wisata bahari tepatnya tentang keindahan Pantai Sanur. Pantai yang berada disebelah Timur Denpasar ini sudah terkenal sejak daman dahulu, bahkan menurut kisah...daya pikat pesona keindahan pantai ini telah membuat seorang pelukis Belgia A. J. Le Mayeur yang datang kesini pada awal tahun 30an pada akhirnya memutuskan untuk menetap di Bali dan menikahi gadis setempat. Dialah yang memperkenalkan Pantai Sanur kedunia luar sebagai salah satu tempat wisata Indonesia yang direkomendasikan untuk dikunjungi, bahkan di galeri seninya banyak kita lihat lukisan lukisan yang menggambarkan keindahan pantai ini.


Sanur Sunrise Beach

Jika Pantai Kuta Bali populer dengan julukan Sunset Beach, Pantai Sanur justru kebalikannya...saat pajar menyingsing di ufuk Timur dan anda kebetulan berada disana saat itu, rasanya anda akan setuju jika panorama sunrise Pantai Sanur terasa lebih indah dipandang mata dibanding tempat lainnya. Melangkahkan kaki di atas hamparan pasir putih yang membentang luas di pantai ini semakin menambah romantis bagi yang sedang honeymoon, dan diantara debur ombak yang cukup ramah anda bisa bercengkrama berenang disana.

Ombak di Pantai Sanur memang cukup tenang dan aman untuk dipakai berenang , namun tentu saja kurang kuatnya ombak di Sanur ini bukan kabar yang membahagiakan buat pelancong yang gila surfing, tapi jika anda ingin wisata bawah laut tak jauh dari lepas Pantai Sanur bisa anda dapatkan tempat wisata selam yang aman karena ombaknya cukup tenang.



Segala fasilitas penunjang wisata di salah satu tempat Pariwisata di Indonesia ini sangatlah lengkap, dari mulai gerai yang menjajakan souvenir, galeri ukiran, pahat, lukisan dan barang cenderamata lainnya dengan mudah bisa anda temukan tak jauh dari bibir pantai. Dari mulai Hotel Berbintang Bali atau penginapan murah serta rumah sewaan menjadi penunjang yang melengkapi kebutuhan para pelancong. Jika anda tertarik untuk berlibur di pantai Sanur, dan tidak mempunyai cukup waktu untuk membooking tempat atau tiket pesawat dan segala persiapannya, banyak travel wisata bali murah yang bisa dipakai jasanya.

0 komentar:

Posting Komentar