Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Yogyakarta Indonesia

Written By Unknown on Selasa, 09 Desember 2014 | 17.12

Tempat Wisata Yogyakarta Indonesia : Selain Bali, kota yang paling banyak dikunjungi para wisatawan, baik touris asing maupun mancanegara adalah kota Yogja. Selain mengunjungi Candi Borobudur yang termasuk salah satu dari tujuh keajaiban dunia, atau mengunjungi Candi Prambanan dan tempat wisata budaya lainnya yang termasuk kawasan Wisata Yogyakarta. Kota yang terkenal dengan sebutan kota pelajar ini mempunyai banyak hal yang menjadi daya tarik para pelancong datang kesini.


Selain keindahan alamnya, seni tradisi dan warisan budaya, wisata kuliner Yogyakarta merupakan nilai lebih yang tak pernah dilewatkan begitu saja oleh para wisatawan. Makan dengan cara lesehan merupakan salah satu ciri khas di sepanjang jalan Malioboro dan di jalan ini banyak sekali outlet - outlet penjaja cindera mata , atau anda bisa memborong penganan khas kota Jogja seperti wingko babat, bakpia, yangko atau makanan lainnya sebagai buah tangan untuk sanak keluarga anda.





Kerajinan tangan atau barang seni Jogjakarta dari mulai cendera mata yang berupa ukiran kecil, kain batik, atau bahan perhiasan dari perak serta souvenir wayang kulit sering pula menjadi pilihan para turis sebagai oleh oleh untuk sahabat dan keluarganya.


Jika anda lebih suka melakukan wisata alam, anda dapat mengunjungi Gua Selarong, Pantai Pandansimo, Gunung Gajah, atau Benteng Vredeburg. Panorama keindahan alam yang ada Yogja ini takan bisa dinikmati hanya dalam satu hari kunjungan, anda harus benar - benar membuat daftar tempat mana saja yang menjadi prioritas utama dalam masa liburan anda. Jika ingin mengenal lebih jauh tentang kesultanan, tentu bisa bertandang ke Keraton Yogyakarta dan Tamansari, disini anda dapat melihat segala macam peninggalan dan sejarah  kesultanan secara turun temurun.


Anda berniat untuk berlibur di kota gudeg ini?...Selain bisa menggunakan transportasi udara, bus antar kota, dari Jakarta anda bisa menikmati perjalanan dengan layanan kereta express rasakan sensasi perjalanan anda sampai Stasiun Kereta Tugu Yogyakarta.


Akomodasi?...Jika anda berencana untuk berlibur di kota ini dalam waktu yang cukup panjang, 2 hari atau lebih tentu membutuhkan tempat untuk menginap. Dari mulai penginapan dan hotel murah, hotel melati sampai hotel berbintang telah tersedia sebagai penunjang pariwisata kota Yogyakarta yang memang termasuk salah satu Tempat Wisata Indonesia yang cukup terkenal selain Tempat Wisata di Bali. Wisata Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar