Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Jatuh Cinta di Pantai Kuta

Written By Unknown on Selasa, 04 November 2014 | 17.40

Pantai Kuta-Kuta Beach Bali: Salah satu tempat wisata di Bali ini populer dengan keindahan penomena alam sunsetnya, bahkan bisa dipastikan saat menjelang sore bibir pantai Kuta akan dipenuhi para wisatawan yang mengambil posisi yang dianggapnya paling tepat untuk melihat detik demi detik mentari kembali ke peraduan. Pantai Kuta ini termasuk wilayah Kabupaten Badung, terletak disebelah Selatan Denpasar. Kuta termasuk 1 dari sekian banyak lokasi wisata di Bali yang banyak didatangi wisatawan asing.

Bukan hanya menikmati keindahan sunset beach saja yang dilakukan para tourist saat berlibur di tempat ini, di Pantai Kuta Bali banyak sekali wisatawan mancanegara yang sengaja mandi matahari berjemur di pasir pantai, dan banyak pula yang berenang atau berselancar diantara deburan ombak yang pasang surut. Dan jika anda ingin wisata kuliner, tak perlu jauh - jauh meninggalkan pantai, anda bisa pesan makanan di restoran yang sengaja memasang tenda - tenda di sekitar pantai, sambil menyantap makanan tentu saja mata anda takan luput dari moment moment di sekitar pantai.




Jika bicara Pantai Kuta, saya teringat sahabat saya yang mendapatkan pasangan hidupnya berawal di pantai ini, makanya postingan ini saya beri tittle "Jatuh Cinta di Pantai Kuta", menurut tuturan kisahnya. Di suatu musim liburan, dia bersama 3 temannya jauh - jauh dari Bandung sengaja datang ke salah satu tempat Pariwisata di Indonesia, tepatnya di Bali ini untuk menghabiskan masa cuti sekaligus mengobati hati yang galau "putus cinta". Pokoknya akhir ceritanya dia dapat pengganti di tempat ini, kalau nyeritain kisah cintanya nanti artikelnya kepanjangan, anggap saja sekedar intermezzo, atau sebuah penegasan "betapa indahnya Pantai Kuta, mengobati hati yang luka dalam sekejap mata.

Di Pantai Kuta Bali ini segala fasilitas rekreasi atau wisata sangatlah lengkap, dari mulai resort, hotel berbintang, pertokoan, pub, restoran ,galery seni atau toko souvenir sangatlah mudah kita temui di sekitar lokasi wisata, atau jika anda suka tantangan bungee jumping boleh coba permainan yang cukup menguras adrenalin ini, pokoknya uang yang anda keluarkan takan melebihi rasa kepuasan liburan di Kuta Bali. Pariwisata di Indonesia


0 komentar:

Posting Komentar